Satuan Pelayanan Terminal Penumpang Tipe A Jatijajar Bagikan Sembako Pada Warga Sekitar Terminal

DEPOK, suarapers.com – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021, Satuan Pelayanan Terminal Penumpang Tipe A Jatijajar melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan 255 paket sembako kepada masyarakat di lingkungan sekitar Terminal, Pengemudi Angkutan Perkotaan dan awak bus AKAP/ AKDP. Jumat, (17/09/21)

Penyelenggaraan kegiatan bakti sosial ini diharapkan mampu membantu masyarakat maupun awak pengemudi yang terkena dampak pandemi covid-19 dan semoga kedepannya sektor transportasi harus terus bergerak maju, berani berubah untuk memberi sumbangsih terbaik bagi kemajuan transportasi, yang pada akhirnya memberi harmoni bagi bangsa dan negara kita.

Salah satu pengurus lingkungan Rw.01 yang memang berdekatan langsung dengan Terminal Jatijajar saudara Kuat yang juga mendapatkan bantuan sosial tersebut, mengatakan kepada awak, dirinya merasa senang dengan bantuan yang di dapatnya, apalagi dimasa pandemi covid-19 saat ini, dirinya merasa sangat terbantu.

“Bantuan yang diberikan Satuan Pelayanan Terminal Penumpang Tipe A Jatijajar sangatlah berarti, semoga bantuan ini bisa bermaanfaat buat kami warga disekitar lingkungam terminal, semoga pihak BPTJ Terminal jatijajar semangkin lebih baik dalam melayani masyarakat dan saya mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih atas perhatianya kepada kami selaku warga yang berdekatan dengan terminal jatijajar, pungkasnya. (SL)