Yayasan Combat Indonesia Bagikan Ratusan Nasi Box Di Cinere Depok

DEPOK, suarapers.com – Yayasan Cikal Orang Mau Hebat atau akrab di sapa Combat ini lakukan Aksi sosial berbagi ratusan nasi box di daerah Cinere Kota Depok. Jumat, (20/08/21)

Yayasan Combat yang di motori oleh Deni Irawan atau akrab di sapa kong Deni ini berharap, wadah Yang didirikan bersama ini dapat menjadi payung bagi para driver Ojol, sekaligus dapat memberikan kesejahteraan bagi anggotanya.

Menurut kong Deni, kegiatan ini adalah salah satu misi dari agenda program kerja Divisi Sosial Yayasan Combat Indonedia. ” kegiatan ini adalah program kerja dari divisi sosial Yayasan Combat Indonesia. Dimana kita pun peduli baik bagi para rekan ojol itu sendiri maupun masyarakat umum. Pembagian ratusan nasi box ini ada yang pertama kita lakukan dan dananya kita kumpulkan secara gotong royong.”Ucap kong Deni.

Pembagian nasi box yang dilaksanakan di daerah Cinere Kota Depok ini dilakukan usai Sholat Jum’at Jam 13 : 00 Wib, dan Tema yang di angkat adalah, “JUM’AT BAROKAH COMBAT PEDULI SESAMA”

“Kegiatan ini dapat terlaksana berkat suport dan dukungan dari teman-teman yang tergabung didalam Keluarga Besar Combat GUG Indonesia dan Pengurus Yayasan Combat Indonesia, serta Masyarakat umum yang peduli dengan menyisihkan sedikit rejekinya. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap minggunya secara berkala dengan lokasi wilayah yang berbeda-beda.”ucapnya.

Kong Deni berharap, semoga ada dermawan yang terketuk hatinya untuk mau mensupport dan mendukung program ini. “Kita berharapa ada donatur tetap yang Insya Allah kami dapat menjalankan dan menjaga amanah yang diberikan dan dipercayakan kepada kami untuk mengelolanya, tentunya dengan melaporkan pertanggung jawaban di setiap Kegiatan yang dilaksanakan,”ucap Kong Deni penuh harap.

jDedi Lohe sebagai Ketua Divisi sosial dan Andri Ahok sebagai Penanggung jawab sekaligus penggagas Program “Jum’at Barokah Combat Peduli Sesama” mengatakan, “gagasan ini dilakukan dikarenakan sebuah rasa keprihatinan teman-teman pengurus dan teman-teman ojol yang tergabung di KB COMBAT GUG INDONESIA dengan keadaan yang sedang kita hadapi saat ini, yaitu Covid-19, yang kita tidak tahu sampai kapan pandemi Covid-19 akan selesai.”ucap Adri dengan nada lirih.

Masih Adri, “saya dan Dedi Lohe sebagai Ketua Divisi Sosial langsung menghadap Kong Deni dan Nur Komar sebagai Ketua Divisi Organisasi dan SDM (Combat GUG Indonesia ) menyampaikan maksud dan tujuan kami yaitu, prihal Program “Jum’at Barokah Combat Peduli Sesama” dan Kami bersyukur program yang kami ajukan dapat diterima sekaligus mendapat support dari kong Deni,”tambah Adri.

Sama halnya dengan Andri, Dedi Lohe bersyukur kepada Allah SWT/ Tuhan YME, karena program di setujui dan dapat di laksanakan segera. “Kong Deni sangat setuju dan mendukung semua yang akan kita kerjakan dan kita laksanakan. Kong Deni hanya berpesan, silahkan program kalian lakukan dan laksanakan dengan profesional, transfaran, bertanggung jawab dan amanah, apapun yang akan kalian kerjakan, lakukan dan laksanakan niatkan itu untuk Ibadah karena Allah SWT, dan kita bersyukur acara dapat berjalan dengan sukses..”Ucap Dedi Lohe. (SL)